Laman

Senin, 08 Agustus 2011

Salahkah saya???

*berpikir dulu...

Emang salah ya kalo kita merindukan sosok orang yg pernah ngisi hari" kita?

Pertanyaan simple kan..

Ini lebih mengarah ke curhat,, #mungkin

yang gue rasa gw kangen deh waktu lg komunikasi sama seseorang, #telpon, smsan, ngobrol 4mata

tapi ya percuma gw mau teriak sekenceng apapun dlm otak gue sendiri, orang itu gak akan tau..

Jgn bilang kalo gue harus : bilang, ungkapin, atau teriak secara nyata sama orang itu..
Gak akan mungkin..
Kenapa? Ya, karna suatu insiden salah paham, dya marah sama gue. Gue juga gak sempat setitikpun jelasin semua'a.. Saat semua terjadi, gw yg biasa'a agak rame. Jadi diam sejuta bahasa..
Gak satupun kata ada dlm pikiran gw buat gw luapin..

Bodoh kan? Itulah gw.

Banyak hal yg gw pkirin sejak dya marah sama gw,, gmana gw jelasin salah paham'a, gmana cra'a gw ucapin slamat ultah buat dya, gmana cara'a gw minal aidzin sama dy, gmana, gmana, dan gmana,, itu yg ada di dalam pikiran gw tentang dia..
Okeh, hakh! Di sahur pertama gw selalu kirim ucpan sahur buat semua kontak di hp gw, pas buka puasa juga..

Daan.. Jeng jeng.. Gw msukin nmr dy, gw krim.. Bip "delivered to : *X2 xxxxxx New*" begitulah nama'a dlm kontak gw #tanpa sensor

apa yg gw harapin? Gw harap sih dy blz pke nama smua binatang dlm ragunan, jgn tanya knapa, krna itu gw anggp sebagai awal indah, dan permulaan buat jelasin sedetail"a slh paham dy..

Gw ikhlas kog disiram n ditampar sama dy, gpp. Tapi bukan brti karna gw slh. Tapi karna gw lawan jenis'a.. Kalo dy gw siram, mau ditaro dmana muka dy? Dy kan cewe..
Cowo diperlakukan gt sih udh biasa, karna dimata kaum hawa, cowo gak lebih dari pangeran Babu!
Terus kalo dy gw tampar, hmm, bisa gangguan mental, atw bengep muka'a..

Karna yg gw inget, trkhr gw emosi gw berhasil bikin anak orang kpala'a bocor.. Itupun wkt gw kelas 4 sd..
Dan gk mungkin hal itu gw aplikasikan ke dy. Gak sanggup gw.

Tetap pada harapan lama, seandai'a facebook thuh ada smp nanti gw tua, gw mw add dy, dan gw harap dy bsa ngerti semua'a..

Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar