Laman

Minggu, 24 Februari 2013

Stress sama jerawat!

Boleh sedikit curhat kan? Jujur aja gw lagi stress banget ngeliat jerawat di muka gw yang gak sembuh sembuh dari gw kelas 3 Smp.. Dan itu berlangsung sampai sekarang, udah banyak produk obat, masker, cream, minyak, sampai perawatan dan itu gak ada hasilnya dan cuman buang buang uang orang tua gw doang,, produk pertama yang gw pake itu murad acne compleks, ditebus dengan harga 1/2 juta,, GAK ADA HASILNYA, trus gw coba pake obat biasa, bentuknya serum.. Gak berhasil juga... Ini, itu, ini, itu nihil! Sampe akhirnya gw datang ke tempat perawatan kecanikan wajah dengan nama LBC (London Beauty Center) tapi gaada hasilnya juga,, pertama datang gw tebus sebuah sabun, sama cream seharga 250rb, emang sih iu bukan uang gw, belum termasuk facial dll waktu itu total entah gw lupa,, itupun rutin tiap 2 minggu sekali,, peeling, ah tau lahh,,, Sampe akhirnya gw googling tentang obat jerawat alami, gw nemuin tentang khasiat lidah buaya,, yang lendirnya dioleskan di jerawat,, oke gw coba cara itu,, *dengan penuh harapan banget* hari pertama sampai hari ke tiga, jerawat betu gw agak reda, akhirnya gw terus pake itu lidah buaya.. Sampai akhirnya tadi gw berkaca dan menatap wajah yang makin hancur,,, anjiiirrr!!!! Mau nangis gw rasanya, jerawat besarnya ilang, tapi gatau kenapa jerawat kecilnya meradang banyaaakkk banget, tau dah ada berapa. Pingin banget gw nangis. Kalo gak inget punya titit mah udah nangis kali gw.. Dan hampir tiap gw jalan akhir akhir ini, *tanpa helm* orang kayak ngeliat gw aneh gt, entah apa yang mereka liat.. Tapi jujur gw jadi kehilangan rasa percaya diri gw,, Belum lagi kalo harus ketemu trus nongkrong sama temen cewek itu rasanya udah kayak mau gw lepas aja dah ini muka.. Malu meen sumpah maluu banget,, kadang gw mikir, apa iya ini jerawat dibuat (santet) sama orang yang gak suka sama gw? Sebegitu tega nya kah orang di bumi ini sampe ngancurin mental gw dengan perlahan?? Entahlah, gw cuman bisa berdoa, berusaha, dan cari cara buat keluar dari cobaan ini..

1 komentar: