Laman

Rabu, 28 September 2011

Antara suka dan nestapa.. Part II

Sebenarnya gue bosen curhat sama diri gue sendiri,, habis mau gimana lagi? Gue rasa curhat sama orang lain bukan malah dapet solusi.. Yg ada malah di caci..

Ya, hari ini 25 September 2011 gue agak kecewa.. Sore tadi gue sms dya, dengan maksud mau ngajak jalan sore..
Eh, ternyata dya lagi jalan..
Kecewaa banget rasanya.

Selama ini kalo sore gue ajak jalan, dy pasti gak akan mau, dy bilang kalo sore bantuin bokapnya di warung..

Okeh, gue maklumin..
Tapi gue rasa, gue cuman temen susahnya doank. Emang sih temen tuh harus slalu siap susah senang... Lah tapi kalo cuman dibagi susahnya aja, siapapun juga pasti ngeluh..

Terus gue harus teriak gitu?? Enggak kayaknya. Itu emang dasar gue aja yang gak tau diri..

Pake suka sama orang yang udah punya pasangan..

Emang sih gak ada larangan buat suka sama orang.. Tapiii...

CEMBURU MENGURAS BAK MANDI!

Eh, HATI maksudnya..

Yaa.. Paling enggak suatu saat dya tau kog kalo yang pernah gue ucap ke dya itu serius..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar