Laman

Rabu, 28 September 2011

Antara suka dan nestapa.. Part III

... Gue rasa, sebuah kecupan itu hal yang biasa, yang ibarat gue udah tau rasanya..

Tapi, saat itu berbeda.. Gue pernah merasakan bibir indah, tapi gak bikin gue mengenang..

Gue pernah merasakan kecupan, tapi gak sehangat kecupan'a..

Gue, gue, gue, dan gue pernah merasakan dosa, tapi gak kayak biasanya.. Itu dosa yang mungkin masih terasa hangat di pikiran gue..

Bukan dosa besar bagi anak muda, tapi sebuah dosa klasik yg mengawali dosa dosa terbesar...

Gue gak tau, gue gak ngerti apa maksudnya, hanya 'memancing' atau memang ia 'bersungguh'??

Gue masih mempertanyakan..

Dya bukan perempuan murahan, hanya saja dya jadi seorang perempuan yg apa adanya..

Itulah dya,

kalo lo suka, itu bagus,
kalo lo gak suka, lo harus belajar menyukainya..

Kata2 dya yg masih tercengang di pikiran gue adalah saat dya bilang apa yang dya mau..

Agak aneh sih buat gue, tapi mungkin itu pikiran menuju dewasa, biarpun dya bukan seorang bocah..

Kenapa gak gue jawab 'YA'?? Maaf, bukan gue gak mau..
Gue mau banget, tapi.... Gue ngerasa kalo gue bukan orang yang tepat, gue gak mau bikin nama lw jelek. Sekarang gue memohon.. Tapi kata2 gue cuman dianggap lawakan.

HEY, GUE SERIUS! Tolong ngerti.
Pingin rasanya gue teriak kayak gitu, tapi dya pasti cuman ketawa denger kata2 gue..

Gue rasa gue penghancur hubungan orang, hey, tapi tolong ngerti, gue gak pernah mau jadi kayak gitu,, gue cuman menanggapi aja, gak lebih..

Gue pernah bilang sama seseorang dengan nada terbahak 'gue kan sekarang jadi perusak hubungan orang' orang itu jawab 'dari dulu kalee'

jujur aja, rasanya udah kaya botol miras yang dilempar ke dinding beton lalu pecah dan semua isinya tumpah tanpa sempat dibuka tutupnya..

Lalu orang itu bercerita 'bla bla bla' entah, tapi gue rasa benar..

Tapi dya menyalahkan anggapan gue.. Katanya 'bla bla bla' gue jelasin semuanya..

Gak afdol rasanya kalo kita dituduh tanpa diberi kesempatan buat ngejelasin..

*back to 'dya'

ya, di bulan itu awal mula gue deket sama dya, next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar