Laman

Rabu, 28 September 2011

Antara suka dan nestapa.. Part VI

... Temennya bales, dengan isi kalo mereka gak jadi ikut, yg berangkat cuman dya sama temennya berdua doank..

WOW! Prok prok prok!! Hebat..

Emang sih bulan itu lagi musimnya bola, otomatis pada taruhan, tapi kan gak harus gitu juga.. Jujur gue malu banget punya status pacar, kalo pacar gue malah serong sama orang..

Gue tenangin dulu pikiran..

-Pulang ekskul,,- katanya nonton sama anak2? Itu kata2 yg gue lontarin dengan kesal..

Mungkin dengan agak bingung dan panik, dya cari jawaban terbaik, hakh! Sayangnya gak ada kebohongan yg gak terbongkar..

Disitu gue gak marah,, gue malu kalo gue sampe marah sama seorang cewek.

Gue cuman ingetin dya biar dya gak ulangin kesalahan itu..

Fine, dya ucap janji.
Gue lalui lagi bulan2 berikutnya dengan agak banyak gosip dan kabar tentang dya yg bikin kuping gue panas.. Gue berkata dalam diri gue sendiri kalo gue harus bisa lalui ini tanpa harus jadi masalah..

Okeh, disini posisi gue ngalah..

Tiba di minggu pertama bulan agustus.. Disitu udah bener2 gak ada yang jelas, tapi gue tetep berusaha s'sabar mungkin..

Sore itu, pulang ekskul, langit mendung, hujan.. Gue akhirnya pulang setelah maghrib, gue buka hp, masuk sms dari dya yg isinya minta putus,, karna gue dijalan jadi gue taruh lagi hp dalam kantong..

Sampe dirumah, dengan kecewa gue balas 'yaudah'.. Gk ada kata yg gue tambah dalam sms gue..

Dan disitu, hp gue nonaktifkan sampe pagi..

To be continued part vii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar