Laman

Rabu, 28 September 2011

Antara suka dan nestapa.. Part IV

... Mungkin bulan itu adalah bulan dalam sebuah tahun yg paling berkesan.. Tapi itu baru mungkin..

Biarpun status gue disini adalah "jomblo" 'perusak hubungan' tapi apa mau dikata, bukan gue yang minta,,

dya yang ngajak gue.. 'Kucing dikasih ikan, pasti disambar' gue rasa gue gak ngasih 'ikan' buat dya, tapi sebaliknya.. Tapi sayangnya dya ngasih 'ikan' ke katak..

Yayaya.. Masih ada hari hari, minggu minggu, bulan bulan, dan mungkin beberapa tahun lagi yang gue bisa ceritain tentang dya..

Saat tulis catatan ini, gue sambil buka sebuah folder di media yang gue punya, and.. Playing file..
Sampai gue kehabisan kata buat diceritain..

Esok, tanggal 30 September 2011, mungkin gue punya setengah hari kisah yg bisa gue terjemahkan dalam huruf2 yg menjadi kalimat, lalu disusun menjadi cerita..

DOAKAN SAJA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar