Laman

Rabu, 28 September 2011

Antara suka dan nestapa..

Pertama tau dya, jujur aja, gue langsung ada rasa..
Setelah gue tau kalo dya udah ada yg punya.. Semua terasa kayak mati, harapan gue pupus.. Buat inget nada bicara'a aja susah banget..

Tapi.. Malam itu.. Pertama kali gue jalan sama dya.. Hmm seeneengg banget rasanya,, gpp deh biarpun cuman sebentar, paling nggak gue bsa ngobrol langsung..

Kedua kali, gue mulai nakal sama waktu.. Gue gak peduli.. Asalkan gue bisa lebih lama dr waktu pertama jalan..

Okeh, sampe yg kedua kali jalan, dya tetap masih punya orang..

Ketiga kali.. Gue lebih nekat.. Tapi jauh lebih dekat..

Entah, ada setan apa yg ng'hasut dya.. Tapi itu udah bagai imbalan selama gue jalan sama dya..

Libur sekolah selesai, waktu buat bercerita semakin menghimpit raga..

Akhirnya gue cari cara, "ahaa.. Knapa gak jadi ojek'a aja?" itu yang ada di pikiran gue..

Ah, yang penting bisa deket dya, secara gue kalo di sekolah gak deket..

Tapi, rasa itu gue rasa makin menggebu..
Sedih banget rasanya kalo misalnya sms tuh gak dibales, kaya orang kekurangan cairan, begitu dibales dya bilang "gw lagi maen sama ...... *Biiipp" heuh ~ badan ini rasanya down, pingin banget rasanya gue teriak depan muka'a dan bilang "GUA ITU SAYANG BANGET SAMA LO, GUA CEMBURU KALO LO JALAN SAMA COWOK LAEN!" tapi gak bisaa.. Gue bukan siapa2 dya.. Dya aja cman anggep gw sbagai 'plend' katanya.

Tapi apa maksud imbalan di malam itu?

Entahlah.. Aku hanya makhluk kecil dengan segala kekurangan..
Namun dengan sejuta harapan dan permintaan..

Mungkin tuhan berkata lain, bahwa dya bukan buat gue..

Dan gue, belom pantes buat dya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar