Laman

Rabu, 28 September 2011

Antara suka dan nestapa.. Part V

... Hari ini.. Gue ceritakan lagi tentang kisah yang masih segar dipikiran gue..

Kali ini adalah tentang 'dya' yg berbeda, bukan 'dya' yang biasa gue jadiin cerita..

Ya, akhir januari.. Gak inget kapan tepatnya, tapi hari itu mengguratkan kisah hingga minggu pertama di bulan agustus.. Entahlah, gue gak inget pasti kapan tepatnya.

Karna gue rasa gak ada gunanya gue simpen, dan gue ingat tentang tanggal2 yg menyakitkan..

Ini bercerita tentang dosa yang gue jadikan bekal di akhirat nanti, bukan pertama kali buat gue, tapi ini cukup lumayan berkesan..

Sore itu, sepulang pengambilan nilai renang, gue rasa gue ucapin kata itu ke dya, 'lu mau gak jadi pacar gue?? Lu bilang kemaren maunya ditembak langsung kan?', ya kata sederhana yg sanggup membuat jantung berdegap cepat diatas normal.. Dya jawab 'iyah, gue mau.. Hihi' dengan nada khas'nya dia jawab kata2 gue..

Kali ini gue bingung apa yg mau diceritain, karna alur note kali ini agak gak jelas, susah dipahami..

Gak lama kita pacaran, halakh paling seminggu, kita putus, tapi gak sampe 2 hari, gue balikan lagi..

Tepat di hari valentine, gue mutusin dya,, kata2 dya udah mampu bikin gue tahan nafas buat beberapa detik, lalu menghela nafas dalam2..

Besoknya gue bilang lewat sms 'balikan yukz' gak pake lama gue nunggu, dya jawab 'haayuu, tapi gak mau diputusin lagi ah.' okeh. Gue gak akan mutusin dya, karna gue rasa gue sayang sama dya..

Gue sempet backstreet waktu itu, bukan tanpa alasan.. Tapi buat banyal alasan..

Ya, gue pacaran kalo banyak yang tau, pasti adaa aja kabar gak enak yang bikin ancur hubungan gue, dan gue gak suka. Lama hampir 2 bulan gak ada masalah, adem ayem, eeeh dya bikin ulah, waktu itu..

Ditengah istirahat ekstrakurikuler sekolah, gue sempatin buat sms dya, nanya 'lagi apa yank?' kalo gak salah dya bilang lagi mau berangkat nonton sama anak anak.. Okey no problem gue percaya, , karna 2 hari sebelumnya dya mau ngajak gue. Tapi gue gak bisa..


Akhir'a gue sms temennya, gue tanya nonton film apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar