Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part VII

Ini sambungan dari yang part IV. Tanggal 30 udah lewat, hari itu mungkin bukah hoki gue.. Acra sekolah yang harusnya jadi hari itu ditunda gara2 mau uts.. *kecewa sebenarnya.. Tapi mau gimana lg? Kalo gak salah, hari itu gak kayak biasanya.. Ada yg beda.. Dya gak pulang bareng gue.. Ada apa ya? Apa ada ojek laen yg motong tugas gue? Ada temen gue yang bilang kalo dya pulang sama orang lain naek motor planet.. *planet terbesar gue cuman jawab "biarin aja, gue kan cuman tukang ojeknya" sakit sebenernya buat bilang gitu.. Tapi yaudah, gue ini cuman sebatas angin buat dya, hari terus berjalan, detik waktu makin memburu.. Nafas makin sesak.. Entah, hari apa, tapi yang gue inget dya gak berangkat bareng gue.. Gue gak tau knapa, mungkin ada yang nyerobot job gue.. Ikhlas gak ikhlas, tapi kembali pada pertanyaan "emang gue siapanya dia?" so.. Gue gak ada hak kayaknya buat cemburu.. Tapi, paling nggak hargain perasaan gue donk! Maaf aja, gue gak berduit, gue gk mewah, gue gak wangi, ataupun jadi orang yang dya idamkan.. Tapi gue yakin kog, kalo usaha gue buat bikin dya seneng itu didasari ikhlas tanpa pamrih.. Pernah gue bilang ke dya "please, sekali ini aja gue mohon,, mending kita balik arah aja.. " malam itu udah kayak malam arah. Dan ... Oh shit! Gue gak mampu buat inget kata2 dya.. Mungkin gak pantes buat gue inget, karna kayaknya terlalu manis kata2 dya ngelewatin pikiran gue.. Next story, next time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar