Laman

Jumat, 06 Januari 2012

After end the stories of antara suka dan nestapa. . .

Itu judulnya, intinya bercerita tentang hidup gue setelah selesai dengan cerita antara suka dan nestapa, gak banyak yamg berubah, dengan atau tanpa dya gue pikir sama aja, why? Karna dasarnya semua itu pilihan gue, bukan kehendak dya, ex : jauh dari dya itu gue anggap pilihan gue, karna gue bosen sama cerita yang monotone.. Sekali2 gue mau bikin warna sendiri buat cerita gue, awalnya gue coba lagi buat meluapkan kekesalan sama cewek dengan dengerin lagu2 dari 8 ball, penuh caci maki. Trus gue coba buat isi hati gue, awalnya AGAK cocok, tapi makin hari MONOTONE.. Cuman itu doank, akhirnya tuh anak mutusin gue, bersyukur sih, terus gue jalanin lagi hidup gue layaknya roda motor yang ukuran'a 2.00 - 17, yang artinya kalo ban kecil itu rawan, jadi harus hati2, hidup juga rawan, nyawa cuman 1, jangan gue sia2in dengan sakit hati, di raga emang gak keliatan, tapi coba kalo perasaan bisa dibedah, mungkin perasaan gue ini udah kaya hati yg kena hepatitis, Busuk dan tinggal tunggu tamat aja. Oke, next time on next part

Tidak ada komentar:

Posting Komentar