Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part "TENTANG SAYA"

Okeh, gue cuman pelajar konyol yang kalo dikelas gak pernah fokus sama apa yang dipelajarin.. Guru berkoar koar, gue malah OL, sibuk sama cerita hidup gue.. Sebenernya slama nulis note ini gue gak pernah bilang sama 'dya' hehe jadi buat yang merasa punya peran 'dya' sorry ya kalo gue jadiin cerita panjang.. Haha maaf kalo ada hal memalukan, atau yang melecehkan.. Warna dalam hidup gue (masalah, canda, tawa, tangis, duka atau sebagainya) itu sesuai skenario buat bikin alur di cerita ini.. Haha awalnya mau bikin cerpen, tapi gak muat, terlalu banyak yang mau diceritain.. So,, makasih buat sekitar gue yang udah dukung gue buat bikin note ini.. Daa see you at next part! Haha *part ini dikutip dari novel novel nih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar