Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XVII.2

... Semalam gue mimpiin dya.. Gak tau apa alasannya kog gue mimpiin dya.. Apa karna gue mikirin dya? Kayaknya enggak.. Tapi cukup lah biar lewat mimpi.. Yang penting ngobrol.. Haha gue mimpikalo gue itu jalan sama dya,, tapi gue gak tau jalan kmana,,, yang jelas dalam perjalanan gue ngobrol ngalor ngidul sama dya.. seneeeengggg rasanya kayak waktu kenal dulu.. hmmm tapi gak bakalan bisa kayak gitu lagi ______________________________ maaf gue bukan jutek.. ini penyakit gue yang kadang jutek sama orang.. katanya sih gue lagi galau, katanya sih gue lagi cemburu, katanya sih gue lagi badmood... katanya katanya dan selalu katanya... padahal gue lagi butuh inspirasi buat ngelakuin sesuatu.. jadi tolong jangan salah sangka sama sifat gue yang kayak gini... sorry before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar