Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XVIII.2

Biarpun gue udah jauh dan gak sedeket dulu sama dya, tapi gue tetep peduli sama dya, gue gak suka kalo ada yang nyakitin dya.. Termasuk diri gue sendiri.. Gak lama, terhitung mundur, ada yang ngatain dya.. Gue bersikap polos aja, tapi rasanya pingin gue amuk orang itu.. Mana ada yang rela kalo orang yang disayang dihina2?? Jangankan manusia, kambing aja pasti marah kalo betinanya diganggu.. Ribet sih kalo cuman jadi penggemar gelap kayak gue.. Gue akuin, gue emang pengecut buat jujur tentang perasaan gue.. Tapi, percuma gue jujur kalo ujung2nya cuman jadi bahan tertawaan dan gak dihargai.. Lebih baik diam dan tetap berusaha meraih.. Jangan ceroboh dalam bertindak, itu motivasi gue,, belajar dari pengalaman.. Gpp sedikit kecewa kalo endingnya bahagia.. Kalo udah kecewa terus endingnya nestapa, itu mah terlalu.. Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar