Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XI

Rasanya ini pertama kalinya gue nulis catatan di waktu siang.. Dan kayaknya catatan kali ini bukan bercerita tentang "dya" ini cerita tentang gue, dan kawan2 gue.. Rasa rasanya, setiap ada cewek yang hadir dalam sebuah pertemanan laki laki, selalu aja perlahan pertemanan rusak.. Entah karna apa, dan apa sebabnya.. Tapi itulah faktanya.. Hari ini, saat gue menulis catatan.. Mungkin saat ini salah satu, atau mungkim beberapa teman gue ada yang lagi salah paham.. Mungkin karna sebuah hal yang mereka pikir adalah rahasia, atau mungkin karna gue tertawa? Gue gak menjelek jelekin kalian kog.. Gue cuman bercerita sederhana tentang sosok perempuan yang kita kagumi.. Kita bukan cemburu, asli,, kita bersikap polos.. Mungkin kalo kalian sakit hati atau kecewa, itu karna pikiran kalian sendiri yang negatif thinking.. Maaf maaf kalo kalian kesel, emosi, "cukup tau", atau yang lain.. Tapi gue harap kalian tau dengan sendirinya.. Gue pernah denger, "semakin banyak bicara, maka semakin terungkaplah keburukanmu" apa itu artinya gue harus diam? Diam = menyimpan rahasia.. Lebih baik terbuka biarpun menyakitkan.. Coba cari tau,, feeling gak selalu benar.. Tanyakan.. Pasti gue jawab.. Cemburu?? Jauh.. Gue juga biasa aja. Haha sorry ya kawan kalo misalnya gue bikin kesel, ini, itu sampe2 kalian mikir yang negatif..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar