Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part VIII

saat gue tulis catatan ini,, gue baru pulang dari acara kelas.. tapi di acara itu gue kecewa,, suntuk,, beteee banget bawaannya... pengen teriak tapi bathin gue berkata lain,, gak tau gue kesambet setan apa,, tapi ya ini yang gue rasain, pingin nangis tapi sama aja gue bukan cowok... HEY!!! ngerti gue dikit donk!! sejujurnya gue ada rasa sama lo! tapi gue kaku buat bilang semuanya.. ayolah jangan masalah gitu aja dijadiin ribut... kalo gue bukan pengecut, mungkin udah gue ungkapin semuanya sama lu.. disini, diruang ini, di depan komputer gue curahkan beban gue lewat catatan yang gue ketik... di acara tadi, gue sama temen gue udah kayak orang bego.. gak dianggep, dikacangin, pada sibuk sama kegiatannya sendiri.. tapi giliran pada mau pulang gak ada tebengan,, Dipanggillah kita2.. ini catatan acak adul sebenernya.. gak penting,, tapi sama siapa lagi gue mau buka semua aib yang gue simpen?? BETE, itu yang gue rasain kalo masalah selalu datang tanpa gue mau dan gue buat.. seminggu ini mungkin masalah gue datang silih berganti udah kayak koloni semut yang berebut makanan jatuh dari kue yang dimakan anak kecil.. dya itu udah kayak bidadari gue, malaikat penjaga gue, gue tenang banget kalo sama dia... tapi... akhir2 ini gue renggang sama dya.. mungkin karna waktu,,atau??? gue terima semua alasan apapun itu,, asal tolong, jangan jauh dari gue,, dya yang udah bikin gue sayang sama dya, dya yang udah bikin hati gue luluh, dya yang udah bikin gue berani deket lagi sama cewek.. tapi kenapa sekarang dya kasih gue alur cerita yang gak gue tau dimana klimaksnya?? SUMPAH gue GAK BOHONG,, gue emang SAYANG kok sama dya.. tapi takdir gue bilang lain,, belum saatnya gue milikin dya.. mungkin suatu saat nanti.. atau mungkin gak akan sampai gue mati, sampai ajal menanti... kalo gak sama dya, rasanya gue kayak dibayangi kebimbangan, kebingungan,, tapi gue udah ngalah aja sama keadaan... toh gue bukan siapa2 dya kan? kata temen gue barusan, "niat lu den nulis catatan banyak gitu" gak gue jawab,, gue cukup tersenyum kecil aja.. sakit rasanya kalo kayak gini, biarpun udah pernah ngerasain hal kayak gini.. tapi gue selalu berharap hal ini gak akan terulang.. tapi faktanya?? and see you later @ next part in my story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar