Laman

Selasa, 31 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part "Special gift for special woman"

Iyaa,, ini mau bahas tentang sebuah kado spesial yang gue mau kasih ke orang yang gue ceritain dalam cerita ini.. buat gue dya cewek yang spesial, jangan tanya kenapa. gue sendiri gak tau apa alasannya.. tapi gue bingung,, di hari ulang tahunnya nanti kado apa yang bisa gue kasih buat dya?? masalahnya gue bukan orang kaya yang mampu ataupun sanggup buat beli ini itu dengan buka dompet.. knapa gue bingung? soalnya ide kado spesial gue buat someone udah gue kasih ke temen gue.. ya tapi gapapa lah, masih banyak ide di kepala gue. haha Niatnya, gue mau kasih kumpilan cerita cerita gue yang gue jadiin buku, atau mungkin novel.. tapi gue bingung gimana caranya, waktu gue cuman sampe tanggal 25 Maret.. bayangin sendiri dehh.. hehe Dya sih pernah bilang sama gue waktu di acara temen gue pas temen gue ngasih coklat ke cewek yang diincer, dya bilang "enak banget dapet coklat, gue kapan ya?" spontan gue jawab pelan nada bergumam "nanti yaa" kata kata itu keluar gitu aja dari mulut gue.. tapi ya emang faktanya gue mau kog tepatin itu buat dya, tapi nanti.. sekarang yang gue pikirin,, "APA KADO YANG PAS BUAT DYA???" tolonglahh bantu kasih ide keg gituu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar