Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XII

Sore ini.. Hujan turun perlahan mulai deras.. Gue berada dijalanan.. Gue berteduh.. Sebelah gue ada orang pacaran.. Cewek'a kayak'a setia.. Gak tau kenapa yang terlintas di pikiran gue cuman dya.. Gue ketik catatan ini.. Tetep aja cuman dya yg gue pikirin.. Dya udah jadi racun yang ngalir di darah gue.. Pak ada dia rasanya badan gue lemes, darah gak ngalir.. Kata temen gue itu rasanya orang kalo gak ngerokok.. Sampai paragraf ini, gue rasa hujan bukan makin reda.. Tapi makin deras melibas apa yang ada.. Gue makin bingung, pusing, dingin.. Yg gue pikirin cuman dya.. Terlintas tadi mau lewat rumahnya, tapi gue urungkan niat itu.. Toh dya udah bahagia, udah seneng.. Kehadiran gue cuman jadi pengganggu di hidupnya.. Cuman jadi benalu.. Gue seneng aja kog selama dya bahagia.. Biarpun gue ngerasain perasaan yg gak bisa gue jelasin pake kata2.. Kayak di cerita sebelumnya,, rasanya tuh udah kayak memar ungu.. Saaakkiiitt banget.. Tapi gue bisa apa? Ujung2nya nanti gue juga yg salah.. Gue bosen disalahin.. Tapi gak ada yg ngerti.. Biasanya gue kalo gak megang duit tuh suntuk, bete, sekarang gue megang duit, tapi gak ada dya malah lebih suntuk, lebih bete lagi gue.. Orang yg disebelah gue bercanda sama pacarnya, gue cuman bisa liat dari spion, sambil meluk tas laptop gue yg masih hangat.. Gue gak berharap dya tau semua, yg gue harap gue bisa terus jadi pengagum dya yg mungkin setia.. Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar