Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XVIX.2

.. Mendadak gue keinget sama sebuah janji kecil yang mungkin bisa dibilang konyol... -entah dimalam keberapa saat itu, tapi gue kembali ngajak dya jalan kayak malam2 sebelumnya.. Kali ini benar2 tanpa tujuan. Awalnya gue lewatin di tempat yang dihari sebelumnya adalah dimana gue sama dya berbagi cerita, sedih, tawa, senang, sampe yang gak jelas ada disana, di tempat itu. Gue sesatkan mata gue pada jalan tak berarah sampe gue bener2 buta arah di pekat dan kelam malam.. Tapi mungkin dya yang menerangiku.. Dya bercerita sepanjang jalan, sampe akhirnya tiba di -mungkin desa- ya.. Disana pekat, sepi, jangan tanya kenapa bisa sampe disana 'gue ngikutin gerombolan motor yang akhirnya gak tau pada kemana' sampe gue tuh jalan yang udah jauuh banget dari kata rame. Sempat putus asa, mau balik ragu, mau lanjut gak yakin.. Di kebimbangan itulah dya bilang "ahelah jangan puter balik keg, sekali iniii aja gue minta, please" gue cuman mandang mukanya.. Gue inget kog kata selanjutnya, tapi gak perlu gue tulis. Disitulah gue ambil keputusan buat puter arah, |hey man! Gue tuh bawa cewek, itu tempat gue gak kenal, gue takut kalo dya kenapa2, sumpah dah itu doank yang gue pikirin| singkat cerita akhirnya gue balik.. Dya bilang "kapan2 kita kesini lagi ya, tapi jangan malem, sumpah gua masih penasaran" disitulah gue sempat bilang janji kalo bakalan kesana lagi... Okeh, malam itu belum berakhir, tapi gue lanjutin di next part..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar