Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part VIII.2

Gue lanjutin kisah kelabu antara gue dan dya.. YA! Malam itu.. Malam itu gak tau kenapa bikin gue jadi agak gak semangat.. Gak tau kenapa, gue sama dya jadi kayak orang gak kenal. Mungkin dya masih marah.. Masih tersimpan kesal di benaknya.. Tapi gpp, gue yang salah.. Tapi tolong.. Itu perkara kecil, jangan buat hidup gue hancur gara2 gue terus2an mikirin kesalahan gue.. Sekarang,, dya mulai jauh, gak lagi kayak dulu, gak ada gurau'an sama gue, gak ada kata2 yang bisa bikin gue melayang, gak ada lagi kelakuan nakal dya ke gue.. Gak ada lagi kisah yang bisa bikin gue ketawa, seneng.. Ibarat es, saat itu tuh gue dibuat dya mencair.. Ada yang beda dari diri dya.. Tapi sekarang.. Pupus semua yg pernah dya ciptain ke gue, tawa dan semuanya.. Sekarang yang ada malah agak benci, benci disakitin.. Dya bales sms gw, wuuuiiihh, BAHAGIA banget gue.. Tapi yaudahlah, mungkin gue aja yang terlalu egois sama perasaan gue.. Dan gue gak sadar diri kalo gue ini banyak kekurangan.. Tapi satu yg gue percaya.. Rasa Sayang gue ini ada karna dya, karna dya saat itu gue bisa lepas tanpa beban.. Tapi sekarang.. Gue cuma bisa diam kalo liat dya seneng... Karna bukan sosok kayak gue yang dya butuhin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar