Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XVIX

.. Kini hubungan itu mulai terjalin kembali,, tetap.. Tetap menjadi -mungkin- temannya.. Gue mulai dari sms malam itu yang bertujuan buat 'opening',, gue pikir "ah gak bakalan dibales" tapi nyatanya malam itu beda.. Kayak sebelumnya, balesan smsnya singkat.. Tapi dya mungkin bertanya siapa 'gue'.. Ya, itu udah gue anggep sebagai awal, awal dari kehidupan setelah kematian.. Haha gaya banget bahasa gue. Gue tetep gak jawab tentang siapa saya. Sampe akhirnya dya tau sendiri.. Malam itu cuman sebentar gue sms dya.. Besoknya di hari yang beda, dia yang mulai sms gue.. Ahaaiii padahal sebelumnya gak pernah terjadi. Haduuh bingung mau ngetiknya, udah hampir gak inget tentang dya. Ini bukan END dari part yang ada selama ini, tapi intinya hubungan gue sama dya udah agak baikan laah, thanks for Allah yang udah kabulin doa2 malam gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar