Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XVII HALF END

... Kembali pada kehidupan gue lagi.. Kayaknya yang selama ini gue jalani adalah bukan hidup gue.. Hidup gue : jarang mandi, males ngerawat badan.. Cuek, bau, tukang tidur, membosanka.. Yaaa itu lah pokoknya.. Berbanding terbalik dengan saat itu.. Senang memang.. Tapi hanya sesaat.. Tapi kalo hidup ala gue.. Nothing woman but always happy.. Nothing woman = Nothing inspirate Nothing inspirate ya TIDUUURRR... ZzzzZZ.. Haha senyum? Tetap ada di wajah gue, slow aja.. Mungkin coba hal baru yang lebih menyenangkan.. Karna hal lama adalah sesuatu yang membosankan.. Kalo kata SLANK : TERLALU MANIS, UNTUK DILUPAKAN.. KENANGAN YANG INDAH BERSAMAMU NANA NANANA.. Haha itu lah pokoknya.. Kini inilah gue.. Dengan segala kekurangannya.. C.U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar