Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XIII

... Mungkin gue sering bilang kalo gue sayang sama dya, tapi apa kalian pernah mikir apa sayang yg gue maksud?? Yg gue tau, gue gak pernah menegaskan buat jadi pacarnya, karna gue cuman sayang.. Entah sayang yg gmana tapi yg gue rasa sayang itu gak ada keinginan buat memiliki.. Tapi ada cemburu dll.. Haha sakit hati gue, gue rasa udah reda waktu gue tau semuanya.. Gue kembali ke kehidupan gue yg dulu lagi dengan segala kekurangan dan kelebihan.. Tanpa menyayangi dya.. Sayang sama orang itu capek.. Kayak disuruh lari dari JAMBORE sampe SENTUL..*GAK BISA GUE BAYANGIN CAPEKNYA..kalian bayangin sendiri aja. Gue juga baru sadar pagi ini, apa tujuan gue bikin catatan yg cukup panjang kayak sinetron ini?? Padahal gak penting.. Eeeeeee, tapi gpp lah, siapa tau bisa jadi duit.. Haha *ngerti kan maksud gue? So, target gue itu paling nggak bisa buat catatan ini sampe part 200... Paling nggak biar tebel kalo dijadiin buku.. Oia, gue lupa.. Semalam ada film yg gue tunggu, tapi gue ketiduran.. Haha GOBLOK.. So, see you at next part..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar