Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part IX

SAKIT! SAKIT rasanya kalo dya gak tau gimana rasanya perasaan gue waktu dya gitu ke gue.. Tolong, jangan kira gue senyum, ketawa, bercanda, itu emang karna gue seneng.. Tapi coba donk tela'ah lg.. Gue sama temen gue kayak gitu cuman berusaha ngeredam sakit yang dirasain.. Maaf aja nih kawan kalo gue frontal, kalo gak gini, kalian mungkin cuman cukup tau.. Gue sama temen gue itu sakit banget rasanya ngeliat orang yang disanyang lebih condong deket sama orang lain didepan mata kepala kita.. Kita teman, okeh.. Kita kawan, okeh.. Tapi harus saling menghargai.. Pengen nangis gue cuy ngeliat temen gue digituin.. Biarpun gue juga diperlakukan sama.. Tapi gue gak mau egois men', gue gak ada hubungan spesial sama mereka.. Tapi bathin gue udah kayak ancur lebur.. SAKIT! Mau ketawa, maksain.. Mau bertingkah, ntar dibilang caper.. Mau bilang gini, ntar dikiranya ngarep.. Udah kayak orang GOBLOK gue ini.. Maaf ya sebelumnya.. Gue mending jujur daripada diam tapi nyimpan dendam.. Note ini gue ketik cuman sebagai perwakilan luapan perasaan temen gue yang udah gue koyak.. Sorry..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar