Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XVIII

... Lain sekarang, lain dulu.. Dulu, hampir tiap menit gue OL, haha yang gue lakuin sepele.. Masuk kotak pencarian, ketik nama dya, begitu ketemu,, udah gue log out.. Sekarang.. Banyak nama berbeda di kotak pencarian gue.. Kalo dulu di searching box gue cuman ada nama dya.. Kalo sekarang, ada nama orang2 yang deket sama gue.. Jauh, kita emang mulai jauh.. Bosan, mungkin itu yang dya rasakan.. Benci, mungkin salah satu alasan kita jauh.. Tapi kalo boleh dikata, dya tetep temen gue.. Yang udah gue kenal tetep gue kenal.. Kadang sesekali gue inget2 kalo lagi seru2an sama dya.. Haha bisa bikin gue nyengir kuda.. Bisa bikin gue kacau juga.. Campur aduk lah pokoknya.. Sebenernya ada yang mau gue omongin sama dya.. Wets, bukan tentang cinta, tapi mungkin hal yang agak penting menyangkut nama dya.. I just will help you.. Itu lah pokoknya. Hehe tapi kayaknya dya gak ngerti, yasudahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar