Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part X

Gak nafsu mau makan, padahal udah dimasakin makanan yang gue suka.. Dalam catatan gue ini kayaknya jadi selalu menceritakan sakit hati deh.. Emang, fakta.. Apa yang gue tulis disini itu fakta.. Mungkin setelah gue tulis catatan kesepuluh, gue mau remove dya.. MUNGKIN.. Masih malam itu.. Yang bikin gue sakit hati tuh : temen gue sms hampir selalu dibales.. Gue sms, sampe paginya juga gak ada balesan.. Sakit banget rasanya digituin. Mungkin gue salah menyayangi orang. Hari ini, gue bangun tidur.. Niatnya mau mandi, tapi gue tiduran dulu.. Datang sms dari dya yang isinya kalo dya mau nebeng.. Gue bales singkat, karna gue juga harus agak cepet mandinya.. Bergegas gue berangkat buat jemput dya.. Bukan senyum yang ada di muka gue, tapi rasanya kayak habis ditabrak hal yang gak gue duga.. Dengan muka tanpa dosa dya bilang kalo dya mau bawa motor. ANJING! Sakit hati banget.. Ilang mood gue sampe gue ketik catatan ini.. Mungkin besok besok gue males mau bales sms dari dya.. Udah cukup kayaknya.. Fokus sama apa yang gue tuju aja lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar