Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XIV

.. Jujur aja, gue gak tau cara nulis angka romawi setelah XIII atau dibaca 13.. Kemarin, sabtu... Pagi jam 4 gue awali dengan baca sms dr salah 1 sobat gue, isinya adalah tentang dya, katanya dya udah punya pacar anak beeeepp *sensor* gak tau kenapa, jujur aja gue langsung kayak orang gak punya otak sama pikiran, gue plong banget.. Padahal harusnya bagi sebagian orang, itu hal yg bikin sedih, tapi gue juga bingung, setelah hampir seminggu gue kehilangan tawa khas dr mulut gue, pagi itu gue langsung hebring.. Tapi.. Waktu malam minggu, dya sms gue.. *tumben? Isinya menanyakan gue marah atau enggak.. Kontan aja gue jawab enggak. Karna gue emang gak marah, gue cuman lg sakit hati aja. Tapi percuma, ujung2nya gue juga yang akhirnya salah dimata dya, keparat gak tuh? Okeh, malam itu gue lalui dengan santai, masalah gue hadapi tanpa emosi.. Karna gue jarang emosi, kecuali dibutuhkan.. Ada 1 hal yg bikin gue sedih.. Kalo gue jauh dari dya, gmana nasibnya catatan gue ini? Gimana akhir cerita dari semuanya? Bad ending kah? Atau... Happy ending?? Entahlah, kita liat aja nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar