Laman

Jumat, 06 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part XI.2

Rasa itu kini makin berkecamuk dipikiran gue... Dibilang udah gak sayang, tapi gue sayang, dibilang sayang, tapi gue agak benci.. Pantesnya disebut munafik.. Tapi mau gimana? Makin gue liat dya rasanya makin kacau pikiran gue.. Satu sisi gue seneng bisa denger satu kata dari mulut dya yang ditujukan ke gue.. Tapi gue sekarang tuli.. Berusaha gak denger suaranya biar perlahan rasa gue ini gak makin menjadi.. Gue takut kecewa, dan takut bikin dya kecewa.. Emang sih itu resiko.. Semua butuh proses, semua ada saatnya.. Pertanyaannya "KAPAN?!" Mungkin kalo perasaan tuh ibarat kulit, perasaan gue sekarang lagi MEMAR ungu.. Memar yang cukup parah buat dirasain.. Gak berdarah.. Tapi sakitnya sampe jaringan kulit paling dalam.. Pingin gue luapin semua perasaan gue.. Tapi buat apa? Yang ada nanti malah jadi bahan tertawaan.. Kayaknya dya juga gak ada respon sedikitpun sama gue.. Sekarang dya jauh sama gue.. Udah jarang komunikasi sama dya.. Sms dibales aja udah HOKI banget buat gue.. Gue sadar kog gue ini serba kurang.. Muka pas pasan.. Duit gak megang.. Ini itu masih minta orang tua.. Gue sadar semua itu.. Tapi paling nggak dya ngerti sedikiiit aja! Gimana tersiksanya gue tanpa dya.. Gimana sakitnya gue kalo dya nangis, sedih.. Gimana cemburunya gue kalo dya digoda orang.. Biarpun gue bukan siapa2 dya.. TAPI ITU YANG GUE RASAIN.. GUE SAYANG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar