Laman

Senin, 23 Januari 2012

Antara suka dan nestapa.. Part "memory place's"

gue tulis gini karna baru baru ini gue ngelewatin tempat kenangan gue sama seorang cewek yang mungkin sampai sekarang tetep special buat gue... ya.. tempat dimana gue kedua kali jalan dan dia cerita sama gue.. gak banyak yang diceritain,, tapi malam itu terasa panjaaaaang banget buat gue.. sekarang tempat itu udah beda gak kayak terakhir gue jalan sama dia dan ngabisin malam disana.. banyak proyek bangunan yang sekarang mulai dilanjutin lagi. saksi malam itu adalah dua pohon dibawah retakan malam, iya, saksi yang tau kalo gue sayang sama dia.. |gue gak jago nulis cerita, tapi ini luapan perasaan gue doang| tapi malam itu juga gue sadar kalo gue gak mungkin bisa ada buat dia,, "hey man,, dia udah ada yang punya" begitulah pikiran gue teriak,, tanpa pikir panjang gue anggap gue akhiri semua tentang dya. "TEMPAT ITU" daerah cileungsi.. metland namanya atau orang banyak yang bilang taman metro, itulah saksi utama obrolan gue sama dya,, yang saat ini cuman jadi cerita panjang yang gue sendiri gak tau kapan habisnya.. bosen sebenernya nulis temntang malaaam ituuu terus.. tapi mau gimana? gue belum dapet ending dari cerita gue sendiri.. segini dulu yang bisa gue luapin malam ini.. >>next part>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar